Workshop "Cara Cepat Menulis Buku"

Workshop ini akan memberikan pelajaran tentang :
  1. Dasar-dasar Penulisan Buku
  2. Menghancurkan Blocking Mental
  3. Mengenal Industri Buku dan Penerbit
  4. Cara Menembus Penerbit
  5. Menentukan Ide Sesuai Selera Pasar
  6. Merancang Kerangka Tulisan
  7. Mengenal METODE penulisan 12 PAS

Bertempat di Resto Samikuring dengan fasilitas Free Hotspot yang super kenceng.

Umum Rp. 395.000/peserta
Pelajar/Mahasiswa/Guru/Dosen Rp. 150.000
Early bird sebelum tanggal 5 Januari 2010 sebesar Rp. 150.000

Pendaftaran ke :

Emma : 021-33556975 dan 08158237831
Wisnu : 081314151660
Yeni : 0888 308 7532
Pembayaran langsung ke rekening BCA No. 607 012 5836 a/n Rachmayanti dan berikan tiga digit angka unik sebagai identifikasi [misalnya no hape 08XXXXXX301, maka transfer dana sebesar 150.301]
+++

Pembicara :

Dodi Mawardi [Penulis/pelatih Menulis, Dosen UI]
Aloysius Ari [Wakil GM Elex Media Komputindo]
Ning Harmanto [Penulis, pemilik Mahkota Dewa]
+++









Testimoni dari blog sahabat

” Materi yang dibawakan oleh Pak Dodi sangat EFEKTIF. Pelatihan ini harus diikuti oleh semua orang yang ingin sukses menjadi penulis, bloger profesional dan internet marketer. “
Alex Iskandar – Penulis buku “Internet Cash Machine”, alumni pelatihan Cara Cepat Menulis Buku.

” Seperti namanya, setelah mengikuti pelatihan METODE 12 PAS-nya pak Dodi menempatkan saya bagai pemain sepakbola di titik penalti. Langsung, to the point dan mendesak untuk mencetak gol berupa lahirnya sebuah buku yang harus saya selesaikan dalam 12 minggu. Tantangan sepenuhnya kembali kepada diri saya sendiri. Apakah mau menendang untuk mencetak gol atau tidak…. Saya bangga menjadi calon penulis berikutnya mengikuti METODE 12 PAS-nya pak Dodi. “
Glenn J Sompie, Sales & Marketing Director PT. Johnson Indonesia.

” Saya pikir dengan kesibukan luar biasa akan sulit menulis buku. Ternyata dengan panduan pelatihan ini saya bisa mengetahui trik-trik menulis buku dengan cepat yang bisa dilakukan oleh siapa saja. ”
Retno Lestari – Reporter Antv, peserta pelatihan Cara Cepat Menulis Buku

” Materi pelatihan ini memacu saya untuk mempercepat apa yang saya impikan sejak lama, menulis buku untuk menularkan ilmu pengetahuan ke orang lain. Sistem yang diajarkan membuat saya mampu mewujudkannya 10 kali lebih cepat dari yang ditargetkan oleh metode ini. “ – Iwan kumara –, peserta pelatihan Cara Cepat Menulis Buku.

” Selama saya diajar dan bimbing oleh Pak Dodi di kelas penulisan. Baik cara penyampaiannya, bagaimana menulis yang baik dan juga cara menerbitkan buku sungguh sangat mengasyikan. Lugas. Padat. Nggak bertele-tele. Ada tidak yah selain Pak Dodi orangnya…hehehe. Sukses selalu!“ – Fiyan Arjun – penulis fiksi, peserta pelatihan Cara Cepat Menulis Buku


” Workshop menulis buku yang dibawakan oleh mas Dodi ini sangat ringkas
namun sangat bermanfaat bagi para penulis pemula. Metode 12 Pas memang
benar-benar Pas. Saya sangat merekomendasikan bagi Anda yang memiliki
ketertarikan di bidang menulis untuk mengikuti pelatihan yang dibawakan
oleh Mas Dodi Mawardi.” - Ferry Guntoro – Internet Entrepreneur, peserta pelatihan Cara Cepat Menulis Buku

” Pak Dodi Mawardi menunjukkan cara menata pikiran secara sistematis, sehingga kata-kata meluncur bebas membentuk kalimat. Kalimat demi kalimat dijalin dan dirangkai dalam satuan yang bernama bab. Untaian Bab-bab itulah buku Anda. Sederhana bukan? “ – John Y. Rusly – pengusaha, peserta pelatihan Cara Cepat Menulis Buku

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.